Pengaruh Label Halal, Social Media Advertising Dan Perceived Brand Interactivity Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Kota Salatiga Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening

Rosuda, Yevy Januarti (2023) Pengaruh Label Halal, Social Media Advertising Dan Perceived Brand Interactivity Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Kota Salatiga Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
YEVY JANUARTI ROSUDA.pdf

Download (927kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh Label Halal, Social Media Advertising, Perceived Brand Interactivity Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Kota Salatiga Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening dengan menggunakan metode Kuantitatif. Dalam penelitian ini penngolahan data primer dengan populasi pengguna kosmetik Wardah di Kota Salatiga. Teknik pengambilan sampling dengan metode Purposive Sampling dengan menggunakan kriteria tertentu terhadap 100 responden. Analisis yang digunakan yaitu uji statistic deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistic, uji hipotesis dan path analysis. Berdasarkan penelitian ini memperoleh hasil : (1) Label Halal tidak berpengaruh terhadap Kepercayaan. (2) Social Media Advertising berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepercayaan. (3) Perceived Brand Interactivity berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepercayaan. (4) Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. (5) Label Halal memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (6) Social Media Advertiaing berpengaruh negative terhadap Keputusan Pembelian. (7) Perceived Brand Interactivity tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. (8) Label Halal berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan. (9) Social Media Advertising Berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui kepercayaan. (10) Perceived Brand Interactivity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2023 16:17
Last Modified: 13 Jul 2023 09:22
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17656

Actions (login required)

View Item View Item