PENGARUH LIFESTYLE DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN DAYA TARIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Produk Kahf)

HAMDI, TARICH LIWAUL (2023) PENGARUH LIFESTYLE DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN DAYA TARIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Produk Kahf). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
skripsi siap jilid 2.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis mahasiswa dalam menggunakan produk Kahf. Yaitu mahasiswa yang berbelanja bukan didasari atas kebutuhan namun semata hanya kebutuhan konsumtif. Seseorang melakukan pembelian bukan semata didasari pada keinginan saja, namun ada yang menjadi penyebab terjadinya keputusan untuk membeli. Dalam penelitian ini menerapkan beberapa variabel antara lain yaitu lifestyle dan label halal terhadap minat beli ulang dengan daya tarik, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada pembelian produk perawatan kahf di salatiga. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji path analisis, berdasar hasil dari analisis yang telah dilakukan, variabel antara lain yaitu lifestyle dan label halal terhadap minat beli ulang dengan daya tarik sebagai variabel intervening, dapat disimpulkan sebagai berikut. Lifestyle berpengaruh terhadap minat beli ulang, label halal berpengaruh terhadap minat beli ulang, lifestyle berpengaruh terhadap daya tarik, label halal tidak berpengaruh terhadap daya tarik, minat beli ulang berpengaruh terhadap daya tarik, daya tarik mampu memediasi hubungan antara lifestyle terhadap minat beli ulang, daya tarik mampu memediasi hubungan antara label halal terhadap minat beli ulang.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2023 20:48
Last Modified: 13 Jul 2023 15:20
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17688

Actions (login required)

View Item View Item