PERAN PENGALAMAN KERJA MEMODERASI PENGARUH BUDAYA KERJA, LOCUS OF CONTROL, DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Karya Toha Putra Semarang)

Islamiyah, Addina Nur (2023) PERAN PENGALAMAN KERJA MEMODERASI PENGARUH BUDAYA KERJA, LOCUS OF CONTROL, DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Karya Toha Putra Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
63040170028-ADDINA-MBS.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Peran Pengalaman Kerja (Z) memoderasi pengaruh Budaya Kejra (X1), Locus of Control (X2), dan Etos Kerja Islami (X3) terhadap Kinerja Karyawan (Y) pada PT. Karya Toha Putra Semarang. Pengumpulan data pada penelitian dilaksanakan dengan penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada karyawan di PT. Karya Toha Putra Semarang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 133 responden dan teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu simple ramdom sampling. Dari hasil analisis data yang dilakukan menunjukan bahwa: (1) Budaya Kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. (2) Locus Of Control berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. (3) Etos Kerja Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. (4) Peran Pengalaman Kerja mampu memoderasi pengaruh Budaya Kerja terhadap Kinerja Karyawan. (5) Peran Pengalaman Kerja mampu memoderasi pengaruh Locus Of Control terhadap Kinerja Karyawan. (6) Peran Pengalaman Kerja mampu memoderasi pengaruh Etos Kerja Islami terhadap Kinerja Karyawan PT. Karya Toha Putra Semarang. Kata Kunci: Budaya Kerja, Locus Of Control, Etos Kerja Islami, Kinerja Karyawan, Pengalaman Kerja.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 14 Jul 2023 21:57
Last Modified: 14 Jul 2023 21:57
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17727

Actions (login required)

View Item View Item