Pengaruh Green Product Dan Halal Label Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mi Instan Lemonilo di Jawa Tengah)

Roikhah, Umi (2023) Pengaruh Green Product Dan Halal Label Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mi Instan Lemonilo di Jawa Tengah). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Skripsi Umi Roikhah.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product, dan label halal terhadap minat beli ulang dengan customer perceived value sebagai variabel mediasi pada konsumen mi instan Lemonilo. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen mi instan Lemonilo di Jawa Tengah. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan mengambil smapel sebanyak 140 responden yang dibagikan melalui angket atau kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif berdasarkan data primer dan kepustakaan. Penelitian ini menggunakan alat bantu regresi linear berganda dan analisis jalur dengan IBM SPSS 22 sebagai alat olah data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green product, label halal, dan customer perceived value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Green product berpengaruh positif tetapi tidak signifikan, sedangkan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer perceived value. Customer perceived value mampu memediasi pengaruh label halal terhadap minat beli ulang, namun tidak mampu memediasi green produk terhadap minat beli ulang.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Jul 2023 16:42
Last Modified: 17 Jul 2023 16:42
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17743

Actions (login required)

View Item View Item