Pengujian Marketing Strategy, Product Attributes dan Customer Trust Terhadap Customer Loyalty dengan Kepuasan Menggunakan E-Banking sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Muamalat KCP Salatiga)

Safira, Loren Maya (2023) Pengujian Marketing Strategy, Product Attributes dan Customer Trust Terhadap Customer Loyalty dengan Kepuasan Menggunakan E-Banking sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Muamalat KCP Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Loren Maya Safira Skripsi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari bukti pengaruh strategi pemasaran, atribut produk, dan kepercayaan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat KCP Salatiga. Teknik pengambilan sampel yang digunakan menggunakan rumus Slovin. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden nasabah Bank Muamalat KCP Salatiga. Penelitian ini menggunakan variabel strategi pemasaran (X1), atribut produk (X2), kepercayaan nasabah (X3), loyalitas nasabah (Y) dan kepuasan menggunakan e-banking (Z). Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa X1 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Z, X2 tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Z, X3 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Z, Z berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y, X1 dimediasi oleh Z yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y, X2 yang dimediasi Z tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y, dan X3 yang dimediasi Z yang berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 31 Aug 2023 21:28
Last Modified: 31 Aug 2023 21:28
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17970

Actions (login required)

View Item View Item