PENGARUH TINGKAT KENYAMANAN TERHADAP INTENSITAS INTERAKSI SOSIAL PEMBELI DI ANGKRINGAN AJAIB (Studi Pada Pembeli di Angkringan Ajaib Ungaran)

Sultoni, Achmat (2023) PENGARUH TINGKAT KENYAMANAN TERHADAP INTENSITAS INTERAKSI SOSIAL PEMBELI DI ANGKRINGAN AJAIB (Studi Pada Pembeli di Angkringan Ajaib Ungaran). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI%20SULTON.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Achmat Sultoni_KPI16.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Achmat Sultoni_KPI16.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Achmat Sultoni_KPI16.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Achmat Sultoni_KPI16.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tingkat kenyaanan terhadap intensitas interaksi sosial pada pembeli di Angkringan Ajaib, Desa Nyatnyono, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Jenis penelitian ini adalah termasuk jenis penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Angkringan Ajaib sekitar 101 orang perhari, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin diketahui 50 orang. Terdapat dua variabel dalam penelitian ini yaitu variabel independen (tingkat kenyamanan) dan variabel dependen (intensitas interaksi sosial). Untuk pengumpulan data peneliti menggunakan teknik angket skala liker sedangkan analisis data menggunakan Uji Analisis Linier Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh tingkat kenyamanan terhadap intensitas interaksi sosial pengunjung Angkringan Ajaib, Nyatnyono, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, berdasarkan hasil analisis probabilitas Asymp. Sig. sebesar 0,000 < 0,05. Semakin nyaman tempat penjualan maka intensitas interakasi sosial pembeli semakin tinggi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Sep 2023 07:17
Last Modified: 20 Sep 2023 07:17
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18032

Actions (login required)

View Item View Item