Strategi Dakwah Melalui Fashion (Studi pada Rumah Produksi Rosmada)

Nopiana, Sinta (2023) Strategi Dakwah Melalui Fashion (Studi pada Rumah Produksi Rosmada). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Sinta Nopiana 43010170158-1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Nopiana, Sinta2022. Strategi Dakwah Melalui Fashion (Studi pada Rumah Produksi Rosmada). Skripsi. Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Kata kunci : strategi dakwah, dakwah melalui fashion Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pesan yang disampaikan rumah produksi rosmada trhadap khalayak umum melalui fashion dan mengetahui strategi tim rumah produksi busana rosmada dalam mensyiarkan islam, serta mengetahui manfaat media sosial sebagai sarana marketing dan sebagai media dakwah di dalam rumah produksi rosmada. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif yang dilaksanakan di rumah produksi rosmada tingkir salatiga dengan fokus pada pesan dakwah yang disampaikan, strategi dakwah yang digunakan, serta pemanfaatan media sosial dalam system marketing dan dakwah. Narasumber penelitian ini adalah pemilik dari rumah produksi rosmada serta satu karyawan rosmada. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancar, observasi, dan dokumentasi Hasil penelitian memaparkan bahwa rumah produksi rosmada menyampaikan pesan dakwah melalui berbagai strategi, antara lain 1. Melalui kegiatan keagamaan dan kemanusiaan secara rutin. 2. Menghias dinding dengan berbagai hadist dan ayat al quran sebagai bentuk pengingat, 3. Santunan anak yatim. Rosmada juga memanfaatkan media sosial sebagai sarana marketing dengan diselipi kalimat dakeah. Kegiatan ini berlaku untuk semua karyawan rosmada.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Keislaman
Divisions: Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Oct 2023 17:00
Last Modified: 06 Oct 2023 17:00
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18078

Actions (login required)

View Item View Item