PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga)

Rizal, Saeful (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Saeful Rizal (63010160114) Perbankan Syariah.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Saeful Rizal (63010160114) Perbankan Syariah.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Saeful Rizal (63010160114) Perbankan Syariah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan layanan mobile banking dengan kepercayaan sebagai intervening. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga. Maka instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji statistic dan uji path analysis, berdasarkan dari hasil analysis yang dilakukan dapat di simpulkan sebagai berikut. Persepsi kemudahan penggunaan mempengaruhi minat menggunakan mobile banking dengan positif signifikan, persepsi risiko mempengaruhi minat menggunakan mobile banking dengan negatif signifikan, persepsi kemudahan penggunaan mempengaruhi kepercayaan dengan positif signifikan, persepsi risiko mempengaruhi kepercayaan dengan positif signifikan, persepsi kepercayaan mempengaruhi minat dengan positif signifikan, kepercayaan memediasikan hubungan persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat menggunakan mobile banking, kepercayaan memediasikan persepsi risiko terhadap minat menggunakan mobile banking

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2023 17:15
Last Modified: 12 Oct 2023 17:15
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18109

Actions (login required)

View Item View Item