PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, CO-CREATION DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah BSI KCP Weleri)

mufarricha, (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, CO-CREATION DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah BSI KCP Weleri). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Mufarricha 2023.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Mufarricha 2023.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Mufarricha 2023.pdf

Download (2MB)

Abstract

Mufarricha. 2023. Pengaruh Citra Perusahaan, Co-creation, Islamic Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai variabel Intervening (Studi pada nasabah BSI KCP Weleri). Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Perbankan Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Endah Nur Fitriyani, M.M. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Perusahaan, Co-creation, Islamic Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai variabel Intervening (Studi pada nasabah BSI KCP Weleri). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan teknik sampling simple random sampling. Data yang di dapat kemudian diolah menggunakan alat analisis IBM SPSS Statistic 22. Metode analisis data meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik, dan uji path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra perusahaan, co-creation, dan kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah namun islamic service quality berpegruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Citra perusahaan, cocreation dan loyalitas nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan namun islamic service quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan. Berdasarkan path analysis kepuasan mampu memediasi pengaruh citra perusahaan, co-creation, dan loyalitas nasabah namun tidak dapat memediasi pengaruh islamic service quality. Kata Kunci: Loyalitas, Citra, Co-creation, Islamic Service Quality, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2023 15:30
Last Modified: 13 Oct 2023 15:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18128

Actions (login required)

View Item View Item