PENGARUH PROMOSI, DIGITAL MARKETING DAN COPYWRITING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Semarang)

Rahmawati, Yunita (2023) PENGARUH PROMOSI, DIGITAL MARKETING DAN COPYWRITING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI YUNITA RAHMAWATI 63010190030.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI YUNITA RAHMAWATI 63010190030.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI YUNITA RAHMAWATI 63010190030.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI YUNITA RAHMAWATI 63010190030.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI YUNITA RAHMAWATI 63010190030.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI YUNITA RAHMAWATI 63010190030.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI YUNITA RAHMAWATI 63010190030.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI YUNITA RAHMAWATI 63010190030.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI YUNITA RAHMAWATI 63010190030.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI YUNITA RAHMAWATI 63010190030.pdf

Download (1MB)

Abstract

Rahmawati, Yunita. 2023. Pengaruh Promosi, Digital Marketing Dan Copywriting Terhadap Keputusan Masyarakat Menggunakan Jasa Bank Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Semarang). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, M.M. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, digital marketing dan copywriting terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Bank Syariah. metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dengan menganalisis data yang diperoleh melalui kuesioner. Populasi yang diambil oleh peneliti dalam riset ini yaitu masyarakat Kabupaten Semarang yang mempunyai rekening di Bank Syariah dan sampelnya yaitu 100 orang yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive simple random sampling. Hasil analisis menunjukan jika keputusan dapat dipengaruhi oleh digital marketing, copywriting, dan minat tetapi tidak dipengaruhi oleh promosi. Kata Kunci: Promosi, Digital Marketing, Copywriting, Minat dan Keputusan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2023 16:59
Last Modified: 13 Oct 2023 16:59
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18130

Actions (login required)

View Item View Item