Pengaruh Integrated Marketing Communication, Self Service Technology dan Biaya Administrasi Terhadap Keputusan nasabah menggunakan jasa Perbankan Syariah dengan minat sebagai variabel Intervening (Studi Pada Nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo)

Cahyani, Ony Putri (2023) Pengaruh Integrated Marketing Communication, Self Service Technology dan Biaya Administrasi Terhadap Keputusan nasabah menggunakan jasa Perbankan Syariah dengan minat sebagai variabel Intervening (Studi Pada Nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI Ony Putri Cahyani (63010190074).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ony Putri Cahyani (63010190074).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ony Putri Cahyani (63010190074).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ony Putri Cahyani (63010190074).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ony Putri Cahyani (63010190074).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ony Putri Cahyani (63010190074).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ony Putri Cahyani (63010190074).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ony Putri Cahyani (63010190074).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ony Putri Cahyani (63010190074).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ony Putri Cahyani (63010190074).pdf

Download (2MB)

Abstract

Cahyani, Ony Putri. 2023. Pengaruh Integrated Marketing Communication, Self Service Technology dan Biaya Administrasi Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Perbankan Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing; Agung Guritno M.pd Penelitian ini mengupas tentang “Pengaruh Integrated Marketing Communication, Self Service Technology dan Biaya Administrasi Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Perbankan Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo). Dalam penelitian ini, peneliti mengambil sampel sebanyak 100 nasabah dari Bank Syariah Indonesia KCP Pati Kutoharjo. Metode yang peneliti gunakan untuk mengupas masalah dalam penelitian ialah dengan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah dengan mengumpulkan data primer dari kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik yang digunakan peneliti untuk menganalisis data dari uji hipotesis ialah dengan analyisis path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Integrated Marketing Communication berpengaruh positif tidak signifikan pada keputusan nasabah. Self Service Technology berpengaruh positif tidak signifikan pada keputusan nasabah. Biaya Administrasi berpengaruh positif signifikan pada keputusan nasabah. Minat berpengaruh positif signifikan pada keputusan nasabah. Integrated Marketing Communication berpengaruh positif signifikan pada minat. Self Service Technology berpengaruh positif signifikan pada minat. Biaya Administrasi berpengaruh positif tidak signifikan pada minat. Minat dapat memediasi dengan baik pengaruh antara Integrated Marketing Communication pada keputusan nasabah. Minat dapat memediasi dengan baik pengaruh Self Service Technology pada keputusan nasabah. Minat dapat memediasi dengan baik pengaruh Biaya Administrasipada keputusan nasabah. Kata Kunci: Integrated Marketing Communication, Self Service Technology, Biaya Administrasi Keputusan nasabah, Intervening.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2023 17:59
Last Modified: 13 Oct 2023 17:59
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18138

Actions (login required)

View Item View Item