PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BUKTI FISIK, DAN CITRA MEREK ISLAM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Toko Nobby Hijab Cabang Salatiga)

Hannia, Reza Izzatul (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BUKTI FISIK, DAN CITRA MEREK ISLAM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Toko Nobby Hijab Cabang Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI REZA IZZATUL HANNIA PDF.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hannia, Reza Izzatul. 2023. Pengaruh Experiential Marketing, Bukti Fisik dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada toko Nobby Hijab Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing, Bukti Fisik, Citra Merek Islam terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Toko Nobby Hijb Salatiga). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Nobby Hijab Salatiga dengan teknik purposive sampling. Analisis data penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik, dan uji path analysis yang diolah dengan alat bantu berupa SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji t experiential marketing berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, bukti fisik berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen sedangkan citra merek islam berpengaruh negative tidak signfikan terhadap loyalitas konsumen. Kemudian experiential marketing dan citra merek islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, tetapi bukti fisik berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan uji path analysis menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh mediasi dari kepuasan konsumen pada bukti fisik terhadap loyalitas konsumen, kemudian ada pengaruh mediasi dari kepuasan konsumen pada experiential marketing dan citra merek islam terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Experiential Marketing, Bukti Fisisk, Citra Merek Islam, Keputusan Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Oct 2023 16:44
Last Modified: 16 Oct 2023 16:44
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18195

Actions (login required)

View Item View Item