PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Rumah Sakit Pembinaan Kesejahteraan Umat A'isyiyah Boyolali)Terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada RS PKU A'isyiyah Boyolali )

abror, Wildan (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Rumah Sakit Pembinaan Kesejahteraan Umat A'isyiyah Boyolali)Terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada RS PKU A'isyiyah Boyolali ). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_WILDAN ABROR_63020190138.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_WILDAN ABROR_63020190138.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari motivasi kerja, kepuasan kerja, dan etika kerja Islam terhadap kinerja karyawan dengan komitmen organisasi sebagai variabel mediasi studi kasus Rumah sakit pembinaan kesejahteraan umat Aisyiyah Boyolali.data yang digunakan dalam peneitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner kepada karyawan RS PKU Aisyiyah Boyolali. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan hasil bahwa secara simultan motivasi kerja, kepuasan kerja, etika kerja islam dan komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kemudian komitmen organisasi mampu memediasi hubungan antar motivasi kerja terhadap kinerja, kepuasan kerja terhadap kinerja, dan etika kerja islam terhadap kinerja.sedangkan secara parsial seluruh variabel memiliki pengaruh terhadap variabel Y.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Oct 2023 18:23
Last Modified: 16 Oct 2023 18:23
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18205

Actions (login required)

View Item View Item