Pengaruh Work-Family Conflict dan Beban Kerja Terhadap Fenomena Burnout pada Karyawati yang Sudah Menikah di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Bergas Kabupaten Semarang

Andini, Shella Gita (2023) Pengaruh Work-Family Conflict dan Beban Kerja Terhadap Fenomena Burnout pada Karyawati yang Sudah Menikah di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Bergas Kabupaten Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_PI_43040190032 SHELLA GITA ANDINI.pdf

Download (6MB)
[img] Text
SKRIPSI_PI_43040190032 SHELLA GITA ANDINI.pdf

Download (6MB)
[img] Text
SKRIPSI_PI_43040190032 SHELLA GITA ANDINI.pdf

Download (6MB)
[img] Text
SKRIPSI_PI_43040190032 SHELLA GITA ANDINI.pdf

Download (6MB)

Abstract

Andini, Shella Gita. 2023. Pengaruh Work-Family Conflict dan Beban Kerja terhadap Fenomena Burnout pada Karyawati yang Sudah Menikah di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Bergas Kabupaten Semarang. Skripsi, Program Studi Psikologi Islam, Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Reza Ahmadiansah, M. Si. Kata Kunci: work-family conflict, beban kerja, burnout, karyawati Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui pengaruh antara work-family conflict terhadap fenomena burnout pada karyawati yang sudah menikah di PT. Sido Muncul (2) untuk mengetahui pengaruh antara beban kerja terhadap fenomena burnout pada karyawati yang sudah menikah di PT. Sido Muncul (3) untuk mengetahui pengaruh work-family conflict dan beban kerja secara bersamaan terhadap fenomena burnout pada karyawati yang sudah menikah di PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Bergas Kabupaten Semarang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif korelasional, sampel pada penelitian ini berjumlah 60 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan skala work-family conflict, skala beban kerja, dan skala burnout yang disusun sendiri oleh peneliti. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis linear ganda. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) tidak terdapat pengaruh yang signifikan (ρ = 0,870, ρ ≥ 0,05) work-family conflict terhadap fenomena burnout pada karyawati yang sudah menikah di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Bergas Kabupaten Semarang, (2) terdapat pengaruh yang signifikan (ρ = 0,001, ρ ≤ 0,05) beban kerja terhadap burnout pada karyawati yang sudah menikah di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Bergas Kabupaten Semarang, (3) terdapat pengaruh signifikan (ρ = 0,002, ρ ≤ 0,05) antara work-family conflict dan beban kerja secara simultan terhadap burnout pada karyawati yang sudah menikah di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Bergas Kabupaten Semarang sebesar 19,8%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Terapan
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Oct 2023 20:06
Last Modified: 16 Oct 2023 20:06
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18217

Actions (login required)

View Item View Item