PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HALAL LABELING TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Generasi Post-Millennial Pengguna Layanan Shopee))

Amalia, Husna (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HALAL LABELING TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Generasi Post-Millennial Pengguna Layanan Shopee)). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
[full text skripsi] Husna Amalia 63040190129 - Pengaruh Price Discount dan Halal Labeling terhadap Purchase Decision melalui Customer Perceived Value sebagai Variabel Mediasi .pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu apakah strategi promosi dengan cara memberikan price discount dan halal labeling dapat mempengaruhi keputusan pembelian melalui customer perceived value sebagai variabel mediasi pada generasi post-millennial pengguna layanan shopee. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer dan pengumpulan data menggunakan kuesioner dalam benuk google form yang dapat diakses melalui internet. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden yang diambil melalui teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan uji t dan path analysis yang diolah menggunakan alat bantu berupa SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t price discount, halal labeling, dan customer perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Berdasarkan hasil path analysis menunjukkan bahwa customer perceived value berhasil memediasi pada pengaruh price discount maupun halal labeling terhadap purchase decision. Kata kunci: Price Discount, Halal Labeling, Customer Perceived Value, Purchase Decision

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Oct 2023 21:57
Last Modified: 16 Oct 2023 21:57
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18234

Actions (login required)

View Item View Item