Pengaruh Sertfikasi Halal, Moslem Brand Ambassador serta Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk dengan Tingkat Religiusitas Konsumen sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Konsumen Jilbab Zoya Salatiga)

Azmi, Shofi Arbaatu (2023) Pengaruh Sertfikasi Halal, Moslem Brand Ambassador serta Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk dengan Tingkat Religiusitas Konsumen sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Konsumen Jilbab Zoya Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Full Shofi Arba'atu Azmi_63020160044 - Copy.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Full Shofi Arba'atu Azmi_63020160044 - Copy.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Full Shofi Arba'atu Azmi_63020160044 - Copy.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Full Shofi Arba'atu Azmi_63020160044 - Copy.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Full Shofi Arba'atu Azmi_63020160044 - Copy.pdf

Download (2MB)

Abstract

SHOFI ARBA’ATU AZMI. 2023. Pengaruh Sertifikasi Halal, Moslem Brand Ambassador, Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dengan Tingkat Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Konsumen Zoya Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Ekonomi Syariah. UIN Salatiga. Pembimbing: Saifudin, M.E Kata Kunci : Sertifikasi Halal, Moslem Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian, Tingkat Religiusitas, Zoya, Moderating Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Sertifikasi Halal, Moslem Brand Ambassador, Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dengan Tingkat Religiusitas Sebagai Variabel Moderating. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Data tersebut didapat dari penyebaran kuesioner oleh peneliti kepada responden. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan data dengan cara random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS20. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan Moderate Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sertifikasi halal tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Moslem Brand Ambassador tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Selanjutnya variabel Tingkat religiusitas tidak mampu memoderasi pengaruh sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian. Tingkat religiusitas tidak mampu memoderasi pengaruh Moslem Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian. Dan yang terakhir Tingkat religiusitas mampu memoderasi pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Oct 2023 05:22
Last Modified: 17 Oct 2023 05:22
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18257

Actions (login required)

View Item View Item