PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT MENABUNG DIBANK SYARIAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BPRS Sukowati Sragen)

SETYOKO, FAUZI (2023) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT MENABUNG DIBANK SYARIAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BPRS Sukowati Sragen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
1-V LENGKAP fauzi NEW 8 oktober.pdf

Download (3MB)
[img] Text
1-V LENGKAP fauzi NEW 8 oktober.pdf

Download (3MB)
[img] Text
1-V LENGKAP fauzi NEW 8 oktober.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Setyoko, Fauzi. 2023 Pengaruh product knowledge, persepsi kualitas terhadap minat menabung dengan kepuasan sebagai variabel intervening ( studi pada Bank BPRS Sukowati Sragen) Saifudin, M.E Penelitian ini menganalisi pengaruh product knowledge ,persepsi kualitas terhadap minat menabung dengan kepuasan sebagai variabel intervening. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada nasabah BPRS Sukowati Sragen. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji asumsiklasik, uji hipotesis dan uji path analysis, berdasarkan hasil dari analisis yang telah dilakukan, variabel antara lain yaitu product knowledge ,persepsi kualitas terhadap terhadap minat menabng dengan kepuasan sebagai variabel intervening, dapat disimpulkan sebagai berikut. pengaruh Product Knowledge terhadap minat menabung adalah positif dan signifikan, persepsi kualitas berpengaruh pengaruh positif dan signifikn terhadap minat menabung, product knowledge berpengaruh negatif dan tidak signifikn terhadap kepuasan, persepsi kualitas berpengaruh pengaruh positif dan signifikn terhadap kepuasan,minat menabung berpengaruh negatif dan tidak signifikAn terhadap kepuasan, kepuasan tidak mampu memediasi pengaruh fasilitas product knowledge terhadap minat menabung, kepuasan tidak mampu memediasi pengaruh persepsi kualitas terhadap minat menabung. Keyword: product knowledge ,persepsi kualitas, minat menabung,kepuasan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Oct 2023 20:12
Last Modified: 17 Oct 2023 20:12
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18286

Actions (login required)

View Item View Item