PENGARUH SHARIA COMPLIANCE, CITRA PERUSAHAAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada BPRS Bina Finansia Semarang)

sulistiyani, Alicia shali (2023) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE, CITRA PERUSAHAAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada BPRS Bina Finansia Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
PDF SKRIPSI ALICIA SHALI S.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PDF SKRIPSI ALICIA SHALI S.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PDF SKRIPSI ALICIA SHALI S.pdf

Download (2MB)

Abstract

Sulistiyani, Alicia Shali. 2023. Pengaruh Sharia Compliance, Citra Perusahaan dan Digital Marketing terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di Bank Syariah dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi pada BPRS Bina Finansia Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga. Pembimbing: Agung Guritno, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sharia Compliance, Citra Perusahaan dan Digital Marketing terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di Bank Syariah dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi pada BPRS Bina Finansia Semarang). Metode pengumpulan data penelitian ini dilakukan melalui kuisioner yang dibagikan kepada responden yakni nasabah BPRS Bina Finansia Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik sampling aksidental. Data yang diperoleh kemudian di olah menggunakan alat analisis SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan hasil bahwa sharia compliance berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan. Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan. Minat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan. Sharia compliance berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Minat mampu memediasi pengaruh sharia compliance terhadap keputusan. Minat mampu memediasi pengaruh citra perusahaan terhadap keputusan. Minat mampu memediasi pengaruh digital marketing terhadap keputusan. Kata Kunci: Sharia Compliance, Citra Perusahaan, Digital Marketing, Keputusan Nasabah, Minat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Oct 2023 00:51
Last Modified: 18 Oct 2023 00:51
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18297

Actions (login required)

View Item View Item