PENGARUH ISLAMIC BRANDING, DIFERENSIASI DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada BSI KCP Demak)

Ariyana, Fika (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, DIFERENSIASI DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada BSI KCP Demak). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skrpsi, Fika Ariyana, 63010190022, PS .pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skrpsi, Fika Ariyana, 63010190022, PS .pdf

Download (2MB)

Abstract

Diferensiasi dan Keterlibatan Produk mempengaruhi Keputusan Nasabah dengan Minat sebagai Variabel Intervening. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan mengolah data primer yang didapat dengan menyebarkan kuisioner. Populasi penelitian ini adalah nasabah BSI KCP Demak. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik dan path analysis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Islamic branding memiliki pengaruh negarif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Diferensiasi produk memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah. Keterlibatan produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Islamic branding memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah. Diferensiasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah. Keterlibatan produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah. Minat memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. minat mampu memediasi pengaruh islamic branding, diferensiasi dan keterlibatan produk terhadap keputusan nasabah. Kata Kunci: Islamic Branding, Diferensiasi Produk, Keterlibatan Produk, Keputusan, Minat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Oct 2023 18:38
Last Modified: 18 Oct 2023 18:38
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18337

Actions (login required)

View Item View Item