PENGARUH BRAND EQUITY, PSYCHOLOGICAL PRICING DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZOYA SALATIGA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Kolilah, Siti (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, PSYCHOLOGICAL PRICING DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZOYA SALATIGA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SITI KOLILAH 63040190147_SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SITI KOLILAH 63040190147_SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SITI KOLILAH 63040190147_SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SITI KOLILAH 63040190147_SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SITI KOLILAH 63040190147_SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SITI KOLILAH 63040190147_SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SITI KOLILAH 63040190147_SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SITI KOLILAH 63040190147_SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SITI KOLILAH 63040190147_SKRIPSI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kolilah, Siti. 2022. Pengaruh Brand Equity, Psychological Pricing dan Halal Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Produk Zoya Salatiga dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervenig. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Mohammad Soleh, M.E. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand equity, psychological pricing, halal lifestyle terhadap keputusan pembelian produk Zoya Salatiga dengan minat beli sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam mengumpulkan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form ke customer Zoya Salatiga. Sampel penelitian dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik adalah simple random sampling/sampel acak sederhana dimana anggota sampel diambil secara acak dari populasi tanpa memperhatikan stratifikasi. Analisis ini meliputi uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji normalitas), uji ketepatan model(uji (koefisien dan determinasi), uji F-test (uji secara serentak)), uji hipotesis (uji T-test (uji secara individu) dan uji sobel test). Dalam penelitian ini menggunakan Sobel Analysis untuk menguji variabel intervening. Berdasarkan uji penelitian yang dilakukan maka didapatkan hasil: Brand Equity, Psychological Pricing, Halal Lifestyle berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Zoya Salatiga. Minat beli dapat memediasi secara positif dan signifikan pengaruh Brand Equity, Psychological Pricing, Halal Lifestyle terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Equity, Psychological Pricing, Halal Lifestyle, Keputusan Pembelian, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Oct 2023 23:10
Last Modified: 18 Oct 2023 23:10
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18355

Actions (login required)

View Item View Item