Wulandari, Wahyu (2023) 1 ANALISIS PENGARUH HALAL LIFESTYLE, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI DI SALATIGA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ANALISIS PENGARUH HALAL.pdf Download (4MB) |
Abstract
x ABSTRAK Wulandari, Wahyu. 2023. Analisis Pengaruh Halal Lifestyle, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Rabbani Di Salatiga Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, fakultas Ekonomi dan Bisnis Ilsam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah S1, Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dyah Ariyani, M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pada masa berdirinya Rabbani tidak setenar sekarang dan pada masa sekarang cara berbusana wanitalah yang menjadi penyebab terajadinya pelecehan seksual. Sehingga penelitian bertujuan utnuk mengetahui Analisis Pengaruh Halal Lifestyle, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Rabbani Di Salatiga Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan olah data primer melalui kuisioner yang dibagikan kepada pengguna produk Rabbani di Salatiga sebanyak 193 responden dengan teknik purposive sampling. Untuk alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: halal lifestyle, harga dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel minat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Halal lifestyle, word of mouth berpengaruh positif dan signifkan terhadap minat. Variabel harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel minat dapat memediasi variabel halal lifestyle, word of mouth terhadap keputusan pembelian. Minat tidak dapat memediasi harga terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Halal Lifestyle, Harga, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian, Minat
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 20:24 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 20:24 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18400 |
Actions (login required)
View Item |