PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUTUSAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Salatiga Pengguna Bank Jateng Syariah)

HIDAYATI, NURLAILA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUTUSAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Salatiga Pengguna Bank Jateng Syariah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
FULLSKRIPSI_NURLAILA HIDAYATI_63010160292.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Hidayati, Nurlaila. 2023. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Islamic Branding Terhadap Loyalitas dengan Keputusan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Salatiga Pengguna Bank Jateng Syariah). Fakultas Ekonomi dan Bisnin Islam. Jurusan Perbankan Syariah S1. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Rifda Nabila, M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kualitas produk dan islamic branding terhadap loyalitas dengan keputusan sebagai variabel intervening. menggunakan metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa UIN Salatiga, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UIN Salatiga. Metode sampel penelitian ini adalah cluster sampling dengan sampel sebanyak 100 responden menggunakan perhitungan rumus slovin. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan software SPSS versi 16. Penelitian ini dianalisis melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik uji T-test, F-test, uji determinasi (R²), uji asumsi klasik dan path analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (a) Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas (b) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas (c) Islamic Branding berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas (d) Keputusan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas (e) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan (f) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan (g) Islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan (h) Kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui keputusan terdapat pengaruh langsung tidak signifikan (i) Kualitas produk melalui keputusan terhadap loyalitas menunjukkan pengaruh langsung dan tidak signifikan (j) Islamic branding terhadap loyalitas melalui keputusan terdapat pengaruh langsung dan tidak signifikan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan; Kualitas Produk; Islamic Branding; Keputusan; Loyalitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Oct 2023 20:03
Last Modified: 23 Oct 2023 20:03
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18542

Actions (login required)

View Item View Item