PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN ISLAMI, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Salatiga)

, Ramaya (2023) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN ISLAMI, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
63010180019_Ramaya.pdf

Download (2MB)
[img] Text
63010180019_Ramaya.pdf

Download (2MB)

Abstract

Ramaya. 2023. Pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kualitas Layanan Islami, dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat Indonesia KCP Salatiga. Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1- Perbankan Syariah UIN Salatiga. Pembimbing : Endah Nur Fitriyani, M.M. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui Pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kualitas Layanan Islami, dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat KCP Salatiga. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuisioner pada nasabah BMI KCP Salatiga. Jumlahnya populasi tidak gambarkan diawal karena mengenai surat izinnya riset melalui penerbitan oleh Bank Muamalat Pusat terkait riset di Bank Muamalat KCP Salatiga mengenai point kerahasiaannya Bank disertai kerahasiaan industri. Sampel yang digunakan pada penelitian ini ialah 100 nasabah melalui beberapa kriteria. Jenis data yang digunakan adalah data primer, metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi data panel dengan uji analisis jalur menggunakan software pengolah data IBM SPSS. Hasil penelitian setelah dilakukan uji regresi data panel, menunjukkan bahwa secara parsial variable Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan Nasabah. Variabel Kualitas Layanan Islami tidak berpengaruh terhadap Kepercayaan Nasabah. Variabel Persepsi Nilai berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Kepercayaan Nasabah. Variabel Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Kepercayaan Nasabah mampu memediasi pengaruh Pengalaman pelanggan terhadap Loyalitas Nasabah. Kata Kunci: Pengalaman Pelanggan; Kualitas Layanan Islami; Persepsi Nilai; Loyalitas; dan Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 25 Oct 2023 01:52
Last Modified: 25 Oct 2023 01:52
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18616

Actions (login required)

View Item View Item