PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kabupaten Semarang)

Rofik, Dewi Zakiyatul (2023) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Dewi Zakiyatul R-63010190122 lengkap.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Dewi Zakiyatul R-63010190122 lengkap.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Dewi Zakiyatul R-63010190122 lengkap.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Dewi Zakiyatul R-63010190122 lengkap.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Integrated Marketing Communication dan E-Service Quality terhadap Keputusan Masyarakat Menggunakan Jasa Perbankan Syariah dengan Brand Equity Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kabupaten Semarang). Dalam pengumpulan data peneliti menggunakan teknik purpose sampling yang berupa penyebaran kuisioner kepada 100 orang melalui Google form. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 22. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada Masyarakat Musilm Kabupaten Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 22. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik melalui uji T, F test serta koefisien determinan (R2), uji asumsi klasik dan uji analisis jalur. Hasil uji T menunjukkan bahwa Integrated Marketing Communication dan E-Service Quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan sedangkan Brand Equity tidak berpengaruh terhadap Keputusan Masyarakat. Uji F test menunjukkan Integrated Marketing Communication, E-Service Quality, dan Brand Equity secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Masyarakat dengan pengaruh sebesar 43,7%. Sedangkan sisanya 56,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 25 Oct 2023 05:26
Last Modified: 25 Oct 2023 05:26
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18624

Actions (login required)

View Item View Item