ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA KARYAWAN, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang)

MILASARI, SEPTIANI (2023) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA KARYAWAN, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Milasari Final.pdf

Download (2MB)

Abstract

Milasari, Septiani. 2023. Analisis Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi Kerja Karyawan, dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, M.M. Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis pengaruh Kepemimpinan, Motivasi Kerja Karyawan,dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderating studi kasus di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk KC Semarang. Dimana peneliti menggunakan variabel Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Kompensasi, Kinerja Karyawan dan Religiusitas. Pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan data primer. Sebanyak 40 respoden digunakan dalam penelitian ini merupakan karyawan Bank Syariah Indonesia KC Semarang. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan alat bantu aplikasi IBM SPSS Statistic versi 25. Analisis dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik, uji moderated regression analysis (MRA). Hasil uji Ttest menunjukkan bahwa Kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, Motivasi Kerja tidak bepengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Uji MRA menunjukkan bahwa variabel Religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan antara Kepemimpinan dengan Kinerja Karyawan, Religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan antara Motivasi Kerja dengan Kinerja Karyawan, Religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan antara Kompensasi dengan Kinerja Karyawan. Kata Kunci: Kepemimpinan; Motivasi Kerja; Kompensasi; Kinerja Karyawan; Religiusitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 25 Oct 2023 21:10
Last Modified: 25 Oct 2023 21:10
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18654

Actions (login required)

View Item View Item