Anatasya, Galih Sabella (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG SALATIGA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUSLIM MIE GACOAN CABANG SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
GALIH SKRIPSI FIX.pdf Download (2MB) |
|
Text
GALIH SKRIPSI FIX.pdf Download (2MB) |
|
Text
GALIH SKRIPSI FIX.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Gacoan Cabang Salatiga dengan religiusitas sebagai variabel moderating. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menyebar kuesioner kepada konsumen Restoran Mie Gacoan Cabang Salatiga. Sampel yang digunkan sebanyak 105 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sertifikasi halal, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian, dengan adanya variabel religiusitas sebagai variabel moderating membawa hasil bahwa religiusitas mampu memperkuat pengaruh sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian. Harga serta kualitas produk juga mampu diperkuat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian oleh religiusitas konsumen. Kata Kunci: Sertifikasi Halal, Harga, Kualitas Produk, Religiusitas, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 15:44 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 15:44 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18675 |
Actions (login required)
View Item |