PENGARUH LABEL HALAL, VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

, Eka dewi lestari (2023) PENGARUH LABEL HALAL, VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi eka dewi lestari-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi eka dewi lestari-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi eka dewi lestari-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi eka dewi lestari-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi eka dewi lestari-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi eka dewi lestari-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi eka dewi lestari-1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, viral marketing, online customer review terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan populasi konsumen wardah di Salatiga dan menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan convenience sampling. Metode yang digunakan peneliti adalah dengan menyebarkan kuesioner. Peneliti melakukan analisis dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis jalur path untuk menguji variabel intervening. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal tidak berpengaruh terhadap minat beli, viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian, Online customer review tidak berpengaruh terhadap minat pembelian, Label halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Viral marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Online customer review berpengaruh signifikan dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Hasil uji analisis jalur menunjukkan bahwa minat beli tidak dapat memediasi label halal, dan online customer ulasan terhadap keputusan pembelian, namun dapat memediasi viral marketing terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2023 16:15
Last Modified: 30 Oct 2023 16:15
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18782

Actions (login required)

View Item View Item