PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PROMOSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HNI HPAI (Studi Kasus Konsumen HNI HPAI di Kota Salatiga)

MAWARTI, INDAH (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PROMOSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HNI HPAI (Studi Kasus Konsumen HNI HPAI di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_INDAH MAWARTI_63020160006_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_INDAH MAWARTI_63020160006_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_INDAH MAWARTI_63020160006_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_INDAH MAWARTI_63020160006_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_INDAH MAWARTI_63020160006_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_INDAH MAWARTI_63020160006_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_INDAH MAWARTI_63020160006_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_INDAH MAWARTI_63020160006_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_INDAH MAWARTI_63020160006_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_INDAH MAWARTI_63020160006_ES.pdf

Download (1MB)

Abstract

Mawarti, Indah. 2023. Pengaruh Islamic Branding, Pomosi, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI HPAI (Studi Kasus Konsumen HNI HPAI di Kota Salatiga). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. UIN Salatiga. Pembimbing: Emy Widyastuti, M.E. Tujuan penelitian ini untuk mengatahui pengaruh Islamic Branding, Promosi dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI HPAI di Kota Salatiga. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen produk HNI HPAI di Kota Salatiga yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling memakai jenis convenience sampling yang berjumlah 100 responden. Metode analisis yang dipakai adalah uji statistik. Hasil penelitian uji T menunjukkan bahwa Islamic branding berpengaruh positif tidak signifikan, promosi berpengaruh positif signifikan dan brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun hasil dari uji F adalah terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama antar variabel. Kata Kunci : Islamic Branding, Promosi, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2023 22:00
Last Modified: 30 Oct 2023 22:00
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18831

Actions (login required)

View Item View Item