PENGARUH KUALITAS MOBILE BANKING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL KONTROL

Rifaa'tin, Putri Nurlaila (2023) PENGARUH KUALITAS MOBILE BANKING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL KONTROL. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Putri Nurlaila Rifaa'tin 63010190056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Putri Nurlaila Rifaa'tin 63010190056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Putri Nurlaila Rifaa'tin 63010190056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Putri Nurlaila Rifaa'tin 63010190056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Putri Nurlaila Rifaa'tin 63010190056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Putri Nurlaila Rifaa'tin 63010190056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Putri Nurlaila Rifaa'tin 63010190056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Putri Nurlaila Rifaa'tin 63010190056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Putri Nurlaila Rifaa'tin 63010190056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PUTRI NURLAILA RIFAA’TIN 63010190056.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PUTRI NURLAILA RIFAA’TIN 63010190056.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Rifaa’tin, Putri Nurlaila. 2023. Pengaruh Kualitas Mobile Banking dan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah dengan Lokasi sebagai Variabel Kontrol. Sripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamProgram Studi S1-Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Mohammad Rofiuddin, M.Si. Kualitas mobile banking di dunia perbankan sangat diutamakan dan diperhatikan dalam pelayanan nasabah sekarang, dan juga adanya relationship marketing yang baik diharapkan menjadikan nasabah perbankan syariah menjadi loyal. Melihat zaman sekarang yang serba digital maka diharapkan dengan adanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas mobile banking dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pembagian kuisioner, sehingga diperoleh data primer yang diolah. hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas mobile banking berpengaruh signifikan terhadap kualitas mobile banking, dan relationship marketing juga berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Namun Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Lokasi, Loyalitas Nasabah, Mobile Banking, Relationship Marketing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 31 Oct 2023 17:15
Last Modified: 31 Oct 2023 17:15
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18853

Actions (login required)

View Item View Item