PENGARUH EMOSIONAL, KOGNITIF DAN KONATIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MUSLIM GENERASI Z (Studi Kasus Produk Bella Square Pada Aplikasi Instagram)

'Aini, Maghfirotul (2023) PENGARUH EMOSIONAL, KOGNITIF DAN KONATIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MUSLIM GENERASI Z (Studi Kasus Produk Bella Square Pada Aplikasi Instagram). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SIAP CETAH.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Cetak Maghfirotul 'Aini.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Cetak Maghfirotul 'Aini.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Cetak Maghfirotul 'Aini.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Cetak Maghfirotul 'Aini.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi_MAGHFIROTUL ‘AINI.pdf

Download (2MB)

Abstract

‘Aini, Maghfirotul. 2023. Pengaruh Emosional, Kognitif Dan Konatif Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Persepsi Citra Merk Sebagai Variabel Mediasi Muslim Generasi Z (Studi kasus Produk Bella Square Pada Aplikasi Instagram). Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah, UIN Salatiga. Dosen Pembimbing Rosana Eri Puspita, M.B.A Bisnis online merupakan suatu tahap penjualan barang dan jasa dengan bantuan internet, yaitu antara penjual atau produsen dan pembeli atau konsumen tidak bertemu secara fisik dan barang hanya bisa dilihat melalui gambar pada website atau platform aplikasi penjualan online seperti instagram, tiktok dan shopee. Instagram menjadi keajaiban tersendiri bagi kalangan pengguna media online terutama anak muda. Berdasarkan data dari penyebaran formulir dengan 30 responden dapat diperoleh kesimpulan bahwa brand hijab yang sering dipakai masyarakat adalah Bella Square. Penelitian yang akan digunakan adalah bentuk penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner. Berdasarkan uji KMO, sampel yang akan digunakan berjumlah 180. Penelitian ini didasarkan pada struktur sikap yang terdiri dari sikap emosional, kognitif dan konatif dalam membentuk suatu keputusan pembelian untuk produk Bella Square. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab bella square pada aplikasi Instagram, dan berpengaruh positif dan tidak signifikan antara kognitif terhadap keputusan pembelian produk hijab bella square pada aplikasi Instagram. Kata kunci : Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian, Citra Merk  

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 31 Oct 2023 18:21
Last Modified: 31 Oct 2023 18:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18863

Actions (login required)

View Item View Item