PENGARUH SELF-SERVICE TECHNOLOGY, ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (NASABAH BANK MUAMALAT DI SALATIGA)

ASKHOLANI, KAFID (2023) PENGARUH SELF-SERVICE TECHNOLOGY, ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (NASABAH BANK MUAMALAT DI SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Final Skripsi Kafid.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Final Skripsi Kafid.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Final Skripsi Kafid.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Final Skripsi Kafid.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Final Skripsi Kafid.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Final Skripsi Kafid.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Final Skripsi Kafid.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Final Skripsi Kafid.pdf

Download (3MB)

Abstract

Askholani Kafid. Pengaruh Self-Service Technology, Islamic Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Nasabah Bank Muamalat Di Salatiga). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi S1 Perbankan Syariah, IAIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Abdul Aziz, NP, M.M. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Self-Service Technology, Islamic service quality, brand image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variable intervening studi kasus Nasabah Bank Muamalat di Salatiga. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data dengan membagikan kuisioner pertanyaan kepada nasabah bank muamalat di Salatiga. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Kemudian data yang diperoleh diolah dengan SPSS Versi 23. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji statistic, uji asumsi klasik, dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil uji t menunjukkan hasil bahwa SelfService Technology berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, islamic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, islamic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan masyarakat, Self-Service Technology berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, islamic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction tidak mampu memediasi hubungan antara Self-Service Technology terhadap customer loyalty, customer satisfaction tidak mampu memediasi hubungan antara islamic service quality terhadap customer loyalty, customer satisfaction tidak mampu memediasi hubungan antara brand image terhadap customer loyalty. Kata Kunci: Self-Service Technology, Islamic Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 31 Oct 2023 18:51
Last Modified: 31 Oct 2023 18:51
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18866

Actions (login required)

View Item View Item