PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Rumah Makan Rindang 84)

Agustin, Nova Cornelia (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Rumah Makan Rindang 84). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi revisi akhir nova.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi revisi akhir nova.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi revisi akhir nova.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi revisi akhir nova.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi revisi akhir nova.pdf

Download (2MB)

Abstract

Cornelia, Nova. 2023, Pengaruh Motivasi Kerja Dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Rumah Makan Rindang 84). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1- Menejemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Qi Mangku Bahjatullah, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motivasi Kerja Dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Rumah Makan Rindang 84). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi 85 karyawan rumah makan rindang 84. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan cara memakai alat kemudian diolah menggunakan bantuan IBM SPSS 21. Hasil dari pada yang sudah di dapatkan dari penelitian ini menjelaskan bahwa Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa: Motivasi Kerja mempunyai pengaruh positif serta signifikan dengan kinerja karyawan , Etika Kerja Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, Motivasi Kerja Dan Etika Kerja Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja. Kata Kunci: Motivasi Kerja, Etika Kerja Islam, Kinerja Karyawan dan Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:26
Last Modified: 01 Nov 2023 02:26
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18894

Actions (login required)

View Item View Item