PERAN SWITCHING COST PADA PENGARUH TRUST, RELIGIOSITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING SEBAGAI VARIABLE MODERATING (Studi Pada Remaja Masjid Kota Salatiga)

AZIZAH, NUR (2023) PERAN SWITCHING COST PADA PENGARUH TRUST, RELIGIOSITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING SEBAGAI VARIABLE MODERATING (Studi Pada Remaja Masjid Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsii Nur Azizah 63010160456.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsii Nur Azizah 63010160456.pdf

Download (2MB)

Abstract

Azizah, Nur Peran Switching Cost Pada Pengaruh Trust, Religiosity Dan E- Service Quality Terhadap Loyalitas Dalam Menggunakan Internet Banking Sebagai Variable Moderating (Studi Pada Remaja Masjid Kota Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Ekonomi Syariah. UIN Salatiga. Pembimbing: Mochlasin, M. Ag. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Peran Switching Cost Pada Pengaruh Trust, Religiosity Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Dalam Menggunakan Internet Banking Sebagai Variable Moderating. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Data tersebut didapat dari penyebaran kuesioner oleh peneliti kepada responden. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan data dengan cara random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS20. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan Moderate Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel trust belrpelngarulh positif dan signifikan telrhadap loyalitas nasabah. Variabel religiosity belrpelngarulh positif dan signifikan telrhadap loyalitas nasabah. Kemudian variable e-service quality belrpelngarulh positif dan signifikan telrhadap loyalitas. Variable switching cost mampul melmodelrasi pelngarulh trust telrhadap loyalitas. Switching cost mampul melmodelrasi pelngarulh religiosity telrhadap loyalitas. Dan yang terakhir switching cost mampul melmodelrasi pelngarulh e-service quality telrhadap loyalitas. Kata Kunci: Trust, Religiosity, E-service Quality, Switching Cost, Loyalitas, Internet Banking, Moderasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Nov 2023 03:03
Last Modified: 01 Nov 2023 03:03
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18896

Actions (login required)

View Item View Item