PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali)

Rosita, (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Rosita Skripsi 6301090126.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Rosita Skripsi 6301090126.pdf

Download (4MB)

Abstract

Rosita, 2023.Pengaruh Brand Image dan Brand Equity terhadap Customer Satisfaction dengan Customer Engagement sebagai variabel Intervening (Studi Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali). Salatiga.Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing : Yusvita Nena Arinta, M.SI. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Brand Equity terhadap Customer Satisfaction dengan Customer Engagement sebagai variabel Intervening (Studi Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali). Dalam peneltian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali sebanyak 230 responden dengan teknik pengambilan sampel probability sampling. Kemudian data diolah dengan SPSS Versi 24. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik, dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil pengumpulan data, pengolahan data dan analisis data pada penelitian ini yang berjudul Pengaruh Brand Image dan Brand Equity terhadap Customer Satisfaction dengan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali) kesimpulan hasil sebagai berikut : (1) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction (2) Brand Equity berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction (3) Customer Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction (4) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement (5) Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement (6) Customer Engagement tidak mampu memediasi Brand Image terhadap Customer Satisfaction (7) Customer Engagement mampu memediasi Brand Equity terhadap Customer Satisfaction. Kata Kunci: Brand Image, Brand Equity, Customer Satisfaction. Customer Engagement

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Nov 2023 18:45
Last Modified: 01 Nov 2023 18:45
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18928

Actions (login required)

View Item View Item