gerda, Chandra miftachul (2023) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY, ISLAMIC BANKING SERVICE QUALITY, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Chandra Miftachul.pdf Download (7MB) |
|
Text
Chandra Miftachul.pdf Download (7MB) |
Abstract
Gerda, Chandra Miftachul. 2023. Pengaruh Self Service Technology, Islamic Banking Service Quality dan Religiusitas terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga. Pembimbing: Prof. Dr. Anton Bawono, M.si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self Service Technology, Islamic Banking service Quality dan Religiusitas terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali). Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarka kepada nasabah Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali. Sampel penelitian ini sebanyak 360 responden dengan teknik random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan splikasi IBM SPSS versi 25. Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas, heteroskedastistas), uji statistik (uji koefisien determinan R2, uji t (parsial), uji f (simultan). Dalam penelitian inimenggunakan path analysis untuk menguji variabel mediasi. Berdasarkan uji penelitian yang dilakukan maka ditemukan hasil: Self Service Technology, Islamic Banking Service Quality , Religiusitas, Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Self Service Technology, Islamic Banking Service Quality dan Religiusitas berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan. Kepuasan mampu memediasi secara positif dan signifikan terhadap Self Service Technology, Islamic Banking Service Quality dan Religiusitas terhadap loyalitas. Kata kunci: Self Service Technology, Islamic Banking Sevice Quality dan Religiusitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 19:28 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 19:28 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18932 |
Actions (login required)
View Item |