PENGARUH PENGALAMAN KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pegawai Dinas Perhubungan Kota Tegal)

berliandita, Nungky putri (2023) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pegawai Dinas Perhubungan Kota Tegal). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI NUNGKY FINAL FIKS.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NUNGKY FINAL FIKS.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NUNGKY FINAL FIKS.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NUNGKY FINAL FIKS.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NUNGKY FINAL FIKS.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NUNGKY FINAL FIKS.pdf

Download (3MB)

Abstract

Berliandita, Nungky Putri. 2023. Pengaruh Pengalaman Kerja, Tingkat Pendidikan, dan Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai dengan Motivasi Kerja Islami sebagai Variabel Mediasi. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing Mohammad Rofiuddin, M. Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Pengalaman Kerja, Tingkat Pendidikan, dan Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai dengan Motivasi Kerja Islami sebagai Variabel Mediasi. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi yang diambil adalah pegawai kantor Dinas Perhubungan Kota Tegal di bidang lalu lintas dengan jumlah 80 pegawai. Untuk memenuhi kriteria tersebut, maka penelitian ini diambil sampel yaitu 50% pegawai dibidang lalu lintas berjumlah 40 sampel. Karena sisanya merupakan data outlier, maka pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner sebanyak 39 pegawai. Teknik analisis yang digunakan adalah path analysis. Hasil uji analisis data variabel pengalaman kerja dan kompensasi tidak berpengaruh signifikan pada kinerja pegawai. Sedangkan variabel tingkat pendidikan dan motivasi kerja islami berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Pada data variabel pengalaman kerja dan tingkat pendidikan tidak berpengaruh pada motivasi kerja islami. Sedangkan kompensasi berpengaruh pada motivasi kerja islami. Dengan motivasi kerja islami mampu memediasi pengalaman kerja, tingkat pendidikan, dan kompensasi pada kinerja pegawai. Kata kunci: Pengalaman Kerja, Tingkat Pendidikan, Kompensasi, Kinerja Pegawai, Motivasi Kerja Islami

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Nov 2023 00:43
Last Modified: 02 Nov 2023 00:43
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18954

Actions (login required)

View Item View Item