Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Kosmetik Wardah Generasi Milenial Di Kabupaten Semarang

DAMAYANTI, MAYA (2023) Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Kosmetik Wardah Generasi Milenial Di Kabupaten Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI MAYA DAMAYANTI FINAL_compressed.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI MAYA DAMAYANTI FINAL_compressed.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI MAYA DAMAYANTI FINAL_compressed.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI MAYA DAMAYANTI FINAL_compressed.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI MAYA DAMAYANTI FINAL_compressed.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI MAYA DAMAYANTI FINAL_compressed.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI MAYA DAMAYANTI FINAL_compressed.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI MAYA DAMAYANTI FINAL_compressed.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, harga, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer dari kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive random sampling dengan sampel sebanyak 100 responden konsumen Wardah generasi milenial di Kabupaten Semarang. Analisis Jalur digunakan untuk menganalisis data dengan alat bantu SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal, harga dan brand image masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image dapat memediasi pengaruh masing-masing label halal dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Brand image tidak dapat memediasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Nov 2023 02:37
Last Modified: 02 Nov 2023 02:37
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18960

Actions (login required)

View Item View Item