Peran Work Motivation Dan Organizational Identificatiol Dalam Memediasi Compensation Terhadap Job Satisfaction (Studi Pada RSU PKU Muhammadiyah Gubug Grobogan)

ISNAINI, CICI (2023) Peran Work Motivation Dan Organizational Identificatiol Dalam Memediasi Compensation Terhadap Job Satisfaction (Studi Pada RSU PKU Muhammadiyah Gubug Grobogan). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
CICI ISNAINI 63020190050.pdf

Download (1MB)
[img] Text
CICI ISNAINI 63020190050.pdf

Download (1MB)

Abstract

Isnaini, Cici. 2023. “Peran Work Motivation Dan Organizaional Identification Dalam Memediasi Pengaruh Compensation Terhadap Job Satisfaction”. Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi Ekonomi Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Dr. Faqih Nabhan, M.M. Kompensasi merupakan sesuatu yang diterima oleh seorang karyawan dari luar gaji yang di terimanya. Motivasi Kerja adalah tindakan seseorang yang berusaha untuk unggul dalam apa yang mereka lakukan. Kepuasan kerja mengacu pada sikap seseorang terhadap pekerjaannya. ketika orang tersebut memiliki pandangan positif dan menikmati pekerjaannya Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif ialah jenis penelitian yang memberikan pengetahuan dengan menggunakan statistik atau metode kuantitatif lainnya. Pengertian lain mengenai penelitian kuantitatif adalah metode yang menjelaskan hubungan antar variabel dengan teori dimana menggunakan instrument atau alat ukur tertentu. variabel kompensasiberpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. variabel kompensasi berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja.Motivasi kerjatidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. Motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap Identifikasi organisasi. Kompensasi berpengaruh signifikan terhadap Identifikasi Organisasi.Identifikasi organisasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. ada beberapa hasil yang ditolak dan diterima salah satunya kompensasiberpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja pada RSU PKU Muhammadiyah Gubug Grobogan. Kompensasiberpengaruh positif signifikan terhadap motivasi kerja pada RSU PKU Muhammadiyah Gubug Grobogan. Kata kunci: Kompensasi, Motivasi Kerja, Identifikasi Organisasi, dan Kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Nov 2023 17:58
Last Modified: 02 Nov 2023 17:58
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18998

Actions (login required)

View Item View Item