PENGARUH HALAL DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MAKAM SUNAN KALIJAGA DEMAK

LUTHFI, NOR MOH (2023) PENGARUH HALAL DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MAKAM SUNAN KALIJAGA DEMAK. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Nor Moh Luthfi-63020190088.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Nor Moh Luthfi-63020190088.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Nor Moh Luthfi-63020190088.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Nor Moh Luthfi-63020190088.pdf

Download (2MB)

Abstract

Luthfi, Nor Moh. 2023. Pengaruh Halal Destination Image, Perceived Value, Dan Tourism Experience Terhadap Revisit Intention Melalui Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Di Makam Sunan Kalijaga Demak. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Dr. Nafis Irkhami, M.Ag., M.A. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui halal destination image, perceived value, dan tourism experience terhadap revisit intention melalui satisfaction sebagai variabel intervening di Makam Sunan Kalijaga Demak. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengolahan data yang diperoleh melalui kuisioner yang diberikan kepada pengunjung Makam Sunan kalijaga. Total responden berjumlah 100 orang dengan teknik random sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Analisis yang dipakai dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistika dan analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil dari pengujian yang dilakukan menghasilkan bahwa 1) Halal Destination Image berpengaruh Positif serta signifikan dengan Satisfaction. 2) Perceived Value mempunyai pengaruh positif serta signifkan dengan Satisfaction. 3) Tourism Experience berpengaruh positif serta signifkan dengan Satisfaction. 4) Revisit Intention berpengaruh positif serta signifkan dengan Satisfaction. 5) Halal Destination Image berpengaruh positif signifikan pada Revisit Intention melalui Satisfaction. 6) Perceived Value berpengaruh positif signifikan pada Revisit Intention melalui Satisfaction. 7) Tourism Experience berpengaruh positif signifikan terhadap Revisit Intention melalui Satisfaction. Kata Kunci: Halal Destination Image, Perceived Value, Tourism Experience, Revisit Intention, Satisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Nov 2023 13:46
Last Modified: 03 Nov 2023 13:46
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19051

Actions (login required)

View Item View Item