Analisis Pengaruh Atribut produk Islam, Customer Intimacy, dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas dengan Kepuasana Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank Tabungan Cabang Syariah Semarang)

sari, kumala (2023) Analisis Pengaruh Atribut produk Islam, Customer Intimacy, dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas dengan Kepuasana Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank Tabungan Cabang Syariah Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI KUMALA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Sari, Kumala. 2023. Pengaruh Atribut Produk Islam, Customer Intimacy, Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Agung Guritno, S.S., M.Pd. Tujuan dalam penelitian ini adalah guna mengetahui apa pengaruh Atribut Produk Islam, Customer Intimacy, dan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah Bank Tabungan Negara Cabang Syariah Semarang dengan kepuasan sebagai Variabel Intervening. Metode dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif berupa data primer yang di peroleh dari Bank Tabungan Negara Cabang Syariah Semarang. Dengan jumlah sampel 100 responden. Yang selanjutnya diolah dengan alat analisis SPSS versi 25. adapun beberapa analisi pada penelitian ini antaranya: uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik, dan path analysis (analisis jalur). Hasil pengujian menunjukkan jika: Atribut produk islam memberikan pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Customer intimacy memberi pengaruh positif dan signifikan pada loyalitas nasabah. Relationship marketing memberi pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan memberi pengaruh positif dan signifikan pada loyalitas nasabah. Atribut produk islam memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Customer intimacy memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Relationship marketing memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci: Atribut Produk Islam, Customer Intimacy, Relationship Marketing, Loyalitas, Kepuasan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Nov 2023 20:30
Last Modified: 03 Nov 2023 20:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19083

Actions (login required)

View Item View Item