PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER KNOWLEDGE, DAN ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Masyarakat Pengguna Produk BSI di Kota Salatiga)

Rahmadhani, Anissa (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER KNOWLEDGE, DAN ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Masyarakat Pengguna Produk BSI di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
ANISSA RAHMADHANI-NIM 63010190070.pdf

Download (1MB)

Abstract

Rahmadhani, anissa. 2023 “Pengaruh Digital Marketing, Customer Knowledge, dan Etika Pemasaran Islam Terhadap Keputusan Menggunakan Bank Syariah Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Masyarakat Pengguna Produk BSI di Kota Salatiga” Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Negeri Salatiga. Pembimbing. Endah Nur Fitriyani, M.M Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Digital Marketing, Customer Knowledge, dan Etika Pemasaran Islam Terhadap Keputusan Menggunakan Bank Syariah Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Masyarakat Pengguna Produk BSI di Kota Salatiga. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada masyarakat Kota Salatiga pengguna produk BSI sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Kata Kunci: Digital Marketing, Customer Knowledge, Etika Pemasaran Islam, Keputusan, Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Nov 2023 20:58
Last Modified: 03 Nov 2023 20:58
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19094

Actions (login required)

View Item View Item