Pengaruh Personal Selling, Advertising, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah dengan Religious Behaviour sebagai variabel Moderating

Latifah, Nurul (2023) Pengaruh Personal Selling, Advertising, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah dengan Religious Behaviour sebagai variabel Moderating. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI NURUL LATIFAH_63010190166_PS Full (2)_compressed (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI NURUL LATIFAH_63010190166_PS Full (2)_compressed (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI NURUL LATIFAH_63010190166_PS Full (2)_compressed (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI NURUL LATIFAH_63010190166_PS Full (2)_compressed (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI NURUL LATIFAH_63010190166_PS Full (2)_compressed (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI NURUL LATIFAH_63010190166_PS Full (2)_compressed (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI NURUL LATIFAH_63010190166_PS Full (2)_compressed (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI NURUL LATIFAH_63010190166_PS Full (2)_compressed (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Latifah, Nurul. 2023. Pengaruh Personal Selling, Advertising, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah dengan Religious Behaviour sebagai Variabel Moderating. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah UIN Salatiga. Pembimbing : Yudha Trishananto, M.M. Penelitian ini dilakukan guna mengetahui Pengaruh Personal Selling, Advertising, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah dengan Religious Behaviour sebagai Variabel Moderating. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan angket secara langsung kepada nasabah tabungan di Bank BTN KC Stariah Surakarta. Jenis penelitian pada riset ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang didapatkan diolah menggunakan IMB SPSS Versi 21. Analisis pada riset ini meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis data meliputi uji Moderated Regression Anakysis (MRA), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas), uji ketepatan model (uji R2 dan uji Ftest) serta uji hipotesis (uji Ttest). Berdasarkan hasil uji Ttest menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara positif signifikan personal selling, advertising, dan direct marketing terhadap keputusan menabung. Dari hasil MRA menunjukan religious behaviour mampu memoderasi pengaruh personal selling, advertising, dan direct marketing terhadap keputusan menabung. Kata Kunci: Personal Selling, Advertising, dan Direct Marketing, Keputusan Menabung, Religious Behaviour

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Nov 2023 01:58
Last Modified: 05 Nov 2023 01:58
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19139

Actions (login required)

View Item View Item