PENGARUH FINANCIAL LITERACY, PERCEIVED QUALITY DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Solo)

IKHSANI, NISA (2023) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, PERCEIVED QUALITY DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI NISA IKHSANI 193 FULL FIX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI NISA IKHSANI 193 FULL FIX.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Ikhsani, Nisa. 2023. Pengaruh Financial Literacy, Perceived Quality Dan Islamic Service Quality Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Bank Syariah Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Solo). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Financial Literacy, Perceived Quality Dan Islamic Service Quality Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Bank Syariah Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. Metode pengumpulan data dilakukan melalui metode Simple Random Sampling berupa data primer dalam bentuk kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden nasabah BTN KC Syariah Solo pada bulan Juli 2023. Alat analisis yang digunakan untuk menganalisis data dengan alat bantu SPSS 26. Hasil uji T menunjukkan bahwa: financial literacy dan perceived quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, , Islamic service quality memiliki pengaruh negative dan signifikan terhadap keputusan nasabah, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, financial literacy memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepercayaan, perceived quality dan Islamic sevice quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan tidak mampu memediasi pengaruh financial literacy terhadap keputusan nasabah, kepercayaan mampu memediasi pengaruh perceived quality terhadap keputusan nasabah, kepercayaan mampu memediasi pengaruh Islamic service quality terhadap keputusan nasabah, Kata kunci : financial literacy, perceived quality, Islamic service quality, kepercayaan, keputusan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2023 17:01
Last Modified: 06 Nov 2023 17:01
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19143

Actions (login required)

View Item View Item