ANALISIS PENGARUH FINANCIAL LITERACY DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus UMKM Ambarawa)

pamungkas, yudha adi (2023) ANALISIS PENGARUH FINANCIAL LITERACY DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus UMKM Ambarawa). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi yudha adi pamungkas.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Pamungkas, Yudha Adi. 2023. Analisis Pengaruh financial literacy dan sharia compliance terhadap Keputusan dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi pada UMKM Ambarawa). Skripsi. Salatiga: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pembimbing: Fernaldi Anggadha Ratno M,si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh financial literacy dan sharia compliance terhadap Keputusan dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi pada UMKM Ambarawa).Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada yang mempunyai usaha di Ambarawa dengan menggunakan google form. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Uji yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji path analysis. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistics 26. Berdasarkan hasil uji signifikansi parameter individual diperoleh hasil bahwa financial literacy berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat, sharia compliance berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat, minat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan, minat tidak dapat memediasi pengaruh financial literacy terhadap keputusan, minat dapat memediasi pengaruh sharia compliance terhadap keputusan. Kata kunci:, financial literacy,sharia compliance keputusan minat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2023 18:30
Last Modified: 06 Nov 2023 18:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19152

Actions (login required)

View Item View Item