PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAJU MUSLIM DI TOKO BANDUNGAN HIJABSTORE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

C, ELMA KURNIA RAHMA (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAJU MUSLIM DI TOKO BANDUNGAN HIJABSTORE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi jadi dan lengkap elma kurnia.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi jadi dan lengkap elma kurnia.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi jadi dan lengkap elma kurnia.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan sistem pembayaran cash on delivery (COD) terhadap keputusan pembelian produk baju muslim di toko bandungan hijabstore dengan minat beli sebagai variabel intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan mengolah data primer yang didapat melalui penyebaran kuesioner pada pelanggan toko bandungan hijabstore dengan mengambil jumlah sempel sebanyak 97 responden. Data yang telah didapat kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji hipotesis menggunakan path analysis. Hasil penelitian menunjukkan: (1) persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) sistem pembayaran cash on delivery (COD) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) minat beli memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dalam memediasi keputusan pembelian, (5) minat beli tidak mampu melakukan mediasi antara persepsi harga dan keputusan pembelian, (6) minat beli tidak mampu melakukan mediasi antara kualitas prosuk dan keputusan pembelian, serta (7) minat beli tidak mampu melakukan mediasi antara sistem pembayaran cash on delivery (COD) dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 07 Nov 2023 17:19
Last Modified: 07 Nov 2023 17:19
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19199

Actions (login required)

View Item View Item