Pengaruh Citra Lembaga, Atribut Produk dan Pemasaran Sosial Media terhadap Keputusan Berzakat dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi pada BAZNAS Salatiga)

Anggraini, Siska (2023) Pengaruh Citra Lembaga, Atribut Produk dan Pemasaran Sosial Media terhadap Keputusan Berzakat dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi pada BAZNAS Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
REVISI SISKA ANGGRAINI (36) fiks CETAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
REVISI SISKA ANGGRAINI (36) fiks CETAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
REVISI SISKA ANGGRAINI (36) fiks CETAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
REVISI SISKA ANGGRAINI (36) fiks CETAK.pdf

Download (3MB)

Abstract

Anggraini, Siska. 2023. Pengaruh Citra Lembaga, Atribut Produk dan Pemasaran Sosial Media terhadap Keputusan Berzakat dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi pada BAZNAS Salatiga). Pembimbing: Ahmad Mifdlol M., Lc, M. SI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra lembaga, atribut produk dan pemasaran sosial media terhadap keputusan berzakat dengan minat sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dengan mengguanakan data primer yang bersumber dari kuesioner yang diberikan kepada muzakki BAZNAS Kota Salatiga. Analisis data menggunakan regresi berganda dan Analisis Path dengan alat bantu SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Lembaga, Pemasaran Media Sosial dan Minat tidak berpengaruh signfikan terhadap keputusan muzaki, Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan & minat muzaki. Pemasaran media sosial tidak pengaruh pada minat, dan variabel minat tidak memediasi pengaruh dari variabel citra lembaga, atribut produk dan pemasaran media sosial terhadap keputusan muzakki membayar zakat di BAZNAS Kota Salatiga. Kata kunci: Citra Lembaga, Atribut Produk, Pemasaran Media Sosial, Minat, Keputusan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 07 Nov 2023 19:30
Last Modified: 07 Nov 2023 19:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19214

Actions (login required)

View Item View Item