PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Pati)

MUNA, NAILIL (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Pati). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Nailil Muna (63010160102) FIX 3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Nailil Muna (63010160102) FIX 3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Nailil Muna (63010160102) FIX 3.pdf

Download (2MB)

Abstract

Muna, Nailil. 2023. Pengaruh Kualitas Layanan, Experiential Marketing, dan Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebaga Variabel Moderasi (Studi Kasus pada BSI KCP Pati). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.SI. Tujuan penelitian ini adalah untuk menunjukkan pengaruh kualitas pelayanan, experiential marketing, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderatinf (Studi Kasus pada BSI KCP Pati). Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Sumber data berasal dari kuesioner. Populasi penelitian ini menggunakan adalah BSI KCP Pati. Teknik sampel menggunakan purposive sampling, jumlah sampel 100 orang. Analisis data menggunakan uji instrumen, statistika, asumsi klasik. Sistem alat bantu dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa secara parsial kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, experiential marketing dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. tingkat kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah memoderasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah menabung di bank syariah, kepuasan nasabah tidak memoderasi pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah di bank syariah, kepuasan nasabah tidak dapat memoderasi pengaruh religiusitas terhadap loyalitas nasabah di bank syariah. Kata Kunci: kualitas layanan, experiential marketing, religiusitas, loyalitas nasabah, kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2023 17:21
Last Modified: 08 Nov 2023 17:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19234

Actions (login required)

View Item View Item