PENGARUH REPUTASI (ETHICAL AND SOSIAL ENGAGEMENT, CORPORATE PERFORMANCE, DAN CUSTOMER CENTRIC) TERHADAP BANK SELECTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA NASABAH BANK BTN SYARIAH KC SURAKARTA)

Muttaqin, Muhammad Ngainul (2023) PENGARUH REPUTASI (ETHICAL AND SOSIAL ENGAGEMENT, CORPORATE PERFORMANCE, DAN CUSTOMER CENTRIC) TERHADAP BANK SELECTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA NASABAH BANK BTN SYARIAH KC SURAKARTA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI MUHAMMAD NGAINUL MUTTAQIN S.E.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMMAD NGAINUL MUTTAQIN S.E.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMMAD NGAINUL MUTTAQIN S.E.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMMAD NGAINUL MUTTAQIN S.E.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMMAD NGAINUL MUTTAQIN S.E.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMMAD NGAINUL MUTTAQIN S.E.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh reputasi (ethical and sosial engagement, corporate performance, dan customer centric) terhadap bank selection dengan brand image sebagai variabel moderating. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah Bank BTN Syarian KC Surakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji koefisien determinasi (R2 ), uji F, uji T dan uji moderated regression analysis Hasil uji F menyatakan bahwa secara bersama-sama variabel reputasi (ethical and sosial engagement, corporate performance, dan customer centric) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap bank selection. berdasarkan hasil uji T variabel ethical and sosial engagement tidak memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap bank selection. sedangkan variabel corporate performance, dan customer centric individu memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap bank selction. dan pada uji MRA variabel brand image mampu memoderasi pengaruh variabel reputasi (ethical and sosial engagement, corporate performance, dan customer centric) terhadap bank selection.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2023 21:46
Last Modified: 08 Nov 2023 21:46
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19252

Actions (login required)

View Item View Item