PENGARUH CUSTOMER REVIEW, HALAL CONTENT MARKETING, DAN PENGGUNAAN E-PAYMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MIE GACOAN (Studi Kasus Pada Muslim Generasi Z)

Arsiati, Rira (2023) PENGARUH CUSTOMER REVIEW, HALAL CONTENT MARKETING, DAN PENGGUNAAN E-PAYMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MIE GACOAN (Studi Kasus Pada Muslim Generasi Z). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
RIRA ARSIATI_63020190154_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIRA ARSIATI_63020190154_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIRA ARSIATI_63020190154_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIRA ARSIATI_63020190154_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIRA ARSIATI_63020190154_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIRA ARSIATI_63020190154_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIRA ARSIATI_63020190154_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIRA ARSIATI_63020190154_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer review, halal content marketing dan penggunaan e-payment terhadap loyalitas konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening di Mie Gacoan. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner yang disebar sebanyak 100 responden, dengan kriteria responden muslim generasi z (11-26th). Teknik pengambilan sampel menggunakan KMO (Kaiser Mayer Olkin). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), uji koefisien determinasi, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas dan sobel test. Obyek dalam penelitian ini yaitu Mie Gacoan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel customer review, halal content marketing dan penggunaan e-payment berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian customer review, halal content marketing dan penggunaan e-payment berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dalam uji sobel test, variabel keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh customer review, halal content marketing dan penggunaan e-payment terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Nov 2023 14:59
Last Modified: 10 Nov 2023 14:59
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19290

Actions (login required)

View Item View Item