Analisis Brand Personality, Sertifikasi Halal dan Servicescape terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea di Kota Salatiga dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening

, Rizki Wardani (2023) Analisis Brand Personality, Sertifikasi Halal dan Servicescape terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea di Kota Salatiga dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
FULL SKRIPSI RIZKI WARDANI_SIAP CETAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI RIZKI WARDANI_SIAP CETAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI RIZKI WARDANI_SIAP CETAK.pdf

Download (3MB)

Abstract

Wardani, Rizki. 2023. “Analisis Brand Personality, Sertifikasi Halal Dan Servicescape Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea Di Kota Salatiga Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening”. Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Yudha Trishananto, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Personality, Sertifikasi Halal dan Servicescape terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea di Kota Salatiga melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Data pada penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang telah diedarkan kemudian diuji menggunakan Smart PLS. Sampel dari penelitian ini merupakan konsumen Mixue Salatiga sejumlah 400 responden. Dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwasannya : 1. Brand personality mempengaruhi keputusan pembelian dengan positif signifikan. 2. Sertifikasi halal berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian. 3. Servicescape mempengaruhi keputusan pembelian dengan positif signifikan. 4. Brand personality mempengaruhi minat beli dengan positif signifikan. 5. Sertifikasi halal mempengaruhi minat beli dengan positif signifikan. 6. Servicescape mempengaruhi minat beli dengan positif signifikan. 7. Minat beli mempengaruhi keputusan pembelian dengan positif signifikan.8. Minat beli memediasi pengaruh brand personality terhadap keputusan pembelian. 9. Minat beli memediasi pengaruh sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian. 10. Minat beli memediasi pengaruh servicescape terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Nov 2023 19:14
Last Modified: 11 Nov 2023 19:14
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19317

Actions (login required)

View Item View Item